Selasa, 29 Januari 2013

keep be patient and spirit :(

saat ini masalah sepertinya datang sedang mendekatiku ,
apalagi ketika mulai belajar di kelas baru ku ,,
masalah itu bukan karena teman-teman ku ataupun guru di kelasku ,
namun itu ada pada diriku ,
aku tak mengerti ,
rasa nya ku sudah kehilangan semangat ,,
NGEDROP ,
semuanya jadi so BAD BAD BAD BAD and BAD ,, :(((

Apalagi semenjak masalah itu ,
masalah yang berhubungan dengannya ,
semuanya memang harus terjadi ,
dan aku harus melupakannya ,,
jangan pikirkan hal itu lagi ku mohon fik ,
hanya ada rasa sakit sesak di dada ,

karena tak mungkin ku harus berharap yang tak pasti ,,
kupikir rasa itu terus menghantuiku ,,
sehingga pada pelajaran pun aku tak fokus ,
akhirnya berbagai masalah datang menghantuiku ,

rasanya aku tak tahan dengan masalah ini ,
aku ingin membakarnya ,
aku ingin membuangnya , agar tak pernah terjadi lagi hal seperti ini ,

Tapi ku sadar mngkin ini adalah sebuah cobaan yang Allah pengen kasih sama aku ,,
Aku ga bisa selamanya terus2an tersenyum , bahagia ,
aku harus sadar itu ,
apalagi aku hanya dekat dengan Allah ketika aku sedang butuh aja :( Asstagfirullah :(
Ya Allah kuharap aku bisa segera menyelesaikan masalah ini , dengan baik ,
semoga aku tetep semangat belajar , jangan nyerah ,
ingat Hidup kamu masih panjang fik ,,

AYOOO BANGKITINN LAGIIIIIIIIIIIIIII :'(\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar