Senin, 14 Januari 2013

Aku Yang tak pernah sempurna dimata mu Ya Allah

Aku memang Wanita yang tak pernah sempurna ,
Dimata mu , dimata kalian , begitu pun di Mata Allah ,,,
Tetesan kesalahan yang selalu ku lakukan ,,
Ribuan Kata Hianat yang ku Persembahkan ,,

Aku yang tak pernah sempurna bagimu .. kawan ..
Aku yang selalu menjadi Garam ,
Yang selalu menjadi cuka , yang hanya membuat luka semakin perih ,
Aku hanya menjadi debu , yang mengotori langkah-langkahmu,,
Aku yang selalu menjadi asap , penghalang kemana jalanmu pergi ..
Aku selalu merasa diriku sudah baik ..
tanpa memperhatikan , kesalahan apa yang selalu aku buat ..

Aku yang tak pernah sempurna dihadapanmu Tuhan ..
Aku yang tak pernah berarti ini ,,
Aku hanya bersimpuh dihadapanmu tuhan ..
Tetesan air mata ku berjatuhan , hanya ketika aku sedang terluka ,
Doa ku kupersembahkan , Hanya ketika aku meminta kepadamu Ya Allah ,
Tanpa melihat persembahan ku padamu Ya allah ..

Aku yang hanya bisa mengeluh dengan melihat keadaan sekitar ,,
Aku yang selalu merasa paling lemah ,
dan selalu mengeluh dihadapanmu ya Allah ,....


By : yusfika Permatasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar