Rabu, 09 Januari 2013

GORESAN HATI

 GORESAN HATIKU -__-

meski air mata selalu ada,
meski hati selalu sakit tuk jalani hidup ini,
meski kaki selalu berat untuk melangkah~
meski rintangan selalu ada~
ku hanya bisa terpaku memanggil nama mu ya allah~
meski sekarang air mata ku selalu ada dan menutupi rasa senangku^
aku kan coba selalu mensyukuri semua ini
meski saat ini ku selalu terluka dengan perjalan hidupku,
berat hati untuk ku jalani semua ini :_(tapi ku hanya bisa menahan semua rasa ini karena ini adalah kehendak mu,,tuha aku tau ,
tak selayaknya aku berkata seperti ini , tapi apa daya ku tak sanggup menahan semua ini ,
aku haya bisa menumpahkan kesedihan ini di GORESAN HATI INI ..
tuhann ...
apa kah di hidupku aku hanya selalu menyakiti orang-orang ,, tuhan sebenarnya aku lebih baik pergi
dari pada harus hidup dengan melihat orang" yang aku sayangi terluka karena ku :(
tapi tuhann ijinkan aku dulu untuk menebus semua kesalahnn ku ,,
tapi aku yakin suatu saat nanti ksedihan yang ku kumpulkan saat ini akan memudar dan terkumpul menjadi sebuah KEBAHAGIAAN disaat aku sedang sangat membutuhkan nya ..

created by yusfika :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar